Let's be smart. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Mengenal PC Game X2

Sobat pecinta Dadu online dimanapun anda berada,  kali ini situs dadumaster.com akan berbagi artikel menarik tentang PC Game X2. Game ini terkenal dengan genre Simulatornya yang cukup seru untuk dimainkan.

X2 : The Threat

X2: The Threat atau tulisannya biasanya bergaya superscript “X2 : The Treat” adalah permainan video bergenre Simulator / simulasi ruang angkasa yang dikembangkan oleh Egosoft untuk sistem operasi Windows, Linux, dan Mac OS X.

Game ini adalah bagian dari X Computer Game Series. Serial ini dirilis pada tahun 2003 dan merupakan sekuel dari X: Beyond the Frontier. Freeverse Software mem-porting game dan membuat permainan ini bisa diadopsi ke Mac OS X pada tahun 2004/2005, sementara Linux Game Publishing menghasilkan porting ke sistem Linux mereka pada tahun 2005/2006.

Sekuel game ini adalah X3: Reunion (2005).

Gameplay

Kapal pertama Player adalah Argon Discoverer.

Seperti aslinya, X2: The Threat adalah perdagangan ruang angkasa dan simulator tempur yang diatur dalam X-Universe fiksi, jaringan sektor, yang dihubungkan oleh gerbang ruang besar.

Permainan ini memiliki mesin grafis baru, Universe yang jauh lebih luas dan 60 kapal yang dapat diterbangkan berbeda, bersama dengan sejumlah misi baru yang tersedia untuk pemain.

Berbeda dengan paket ekspansi, X-Tension, yang hampir seluruhnya terbuka, X2: The Threat memiliki latar belakang cerita yang jelas yang melibatkan ras alien agresif yang dikenal sebagai Khaak. Namun, permainan tetap terbuka dan para pemain bebas untuk mengejar plot dengan langkah mereka sendiri, jika sama sekali.


Plot

Pemain mengambil peran Julian Gardna, seorang Bajak Laut dan pencuri. Awalnya, Khaak, ras alien yang bermusuhan, muncul untuk mengancam X-Universe. Pemain diminta untuk melakukan serangkaian misi untuk mengungkap asal-usul mereka, niat mereka, dan untuk menentukan hubungan mereka dengan ayahnya yang hilang. Pada akhirnya, Julian harus melawan serangan besar-besaran oleh Khaak, menyelamatkan banyak karakter lain dalam prosesnya.