Let's be smart. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Bingung Dengan Bedanya Ciri Haid Dan Hamil? Baca 3 Hal Ini Hingga Tuntas!

Kebanyakan kaum wanita mudah terburu-buru memperhatikan bedanya ciri haid dan hamil efek dari ketika melihat kalender yang ternyata terlambat datang bulan. Saat wanita menyadari telah terlambat datang bulan secara langsung akan menduga bahwa dirinya sedang hamil. Padahal terlambat datang bulan tidak melulu disebabkan sedang hamil, melainkan bisa dampak dari terlalu lelah dengan aktivitas kesibukan sehari-hari atau terlalu stres oleh keadaannya saat itu. Pada dasarnya seorang wanita dapat hamil apabila sudah pernah melakukan hubungan seks dengan lawan jenis. Jika memang seorang wanita itu sudah berstatus menikah ataupun melakukan hubungan seks dengan lawan jenis tanpa ikatan suami istri. Kemudian mereka mengalami telat datang bulan bisa saja diperiksakan ke dokter kandungan maupun mengumpulkan informasi untuk melihat berbagai tanda-tanda hamil melalui buku atau internet seperti tespek.com sebagai langkah awal tanggapan kehamilan.


Berikut artikel ini akan membantu kalian para wanita yang sedang mencari informasi perbedaan ciri-ciri kehamilan dengan pra menstruasi: pertama, seorang wanita saat mau haid dan hamil pasti akan sama merasakan nyeri di bagian payudara. Tetapi, seorang wanita hamil akan membesar payudaranya dan lebih merasakan nyeri dalam jangka waktu lama dibanding mau haid. Kedua, perut terkadang sama-sama terasa sakit. Bedanya wanita haid sakit dibagian rahim hanya akan terasa maksimal 3 hari jika melebihi batas waktu itu dapat dipastikan sedang hamil. Ketiga, sebagian wanita di dunia ada yang bisa merasakan mual ketika haid. Sayangya hal itu jelas berbeda dengan ciri-ciri seorang wanita hamil yang rasa mual diakibatkan dari perubahan struktur organ dengan kehadiran janin di dalam tubuh.

Bagaimana menurut kalian para wanita? Sudah jelaskah kalian dengan pembahasan terkait perbedaan ciri-ciri pra menstruasi dan hamil? Jika iya, kalian bukan hanya berkewajiban membaca saja tapi harus selalu mengingat agar tidak dengan mudah menetapkan kondisi diri sendiri yang sedang hamil atau haid. Dengan membaca informasi yang belum kalian ketahui menjadi mengerti. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa membantu keresahan kalian. Sekian dan terimakasih.